Jumat, 22 Mei 2009

Our Time Together...


Parah bgt dah liburan gw x ne..
byk kjadian konyol yg gw alamin pas liburan..


Jum'at mlm gw kumpul ma tmen2 smp gw..rencananya kita mau ke Burger & Grill di Lampiri..tempat nongkrong baru di daerah Lampiri..ne t4 sumpah pewe abiz wat nongkrong..gw kesana brg Lia,Mori,dimas,danni,bayu..
rencana awal qt mo pada kumpul di rumah lia..ga keberatan gw secara rumah lia ma rumah gw deket abiz..ternyata yg kmpul disitu cuma gw,lia, ma dimas..alhasil qt bertiga jlan menuju lokasi naek BMW dimas..sedangkan mori,bayu dan danni langsung berangkat dari kompleknya naek mobil bayu..

sesampainya di lokasi langsung aja kita pilih tempat di pojokan..tempat strategis menurut gw karena dari situ gw bisa liat semua keadaan sekitar..Langsung aja kita pada pesen makanan dan ketika gw liat pricelistnya,,busseettt dah..harga nya lumayan mahal..untuk takaran anak kos mah mahal abiz..tapi tak apalah sekali-kali..makanan sampe dan kita makan..foto-foto..enak bgt kumpul bareng..












setelah semuanya selesai makan langsung aja kita maen kartu remi...bukan maen seperti biasa (like poker,Cangkulan atau blackjack) tapi kita maen Polisi vs Maling..
Awalnya gw kaga ngerti permainan ini..
jadi permainan ini menggunakan karu Quenn(Polisi), Joker(Maling) dan kartu nomor 6 (warga)..
dikocoklah tu kartu dan tiap orang mengambil 1 kartu..bagi yang mendapatkan Joker (Maling) maka dya harus beraksi(kasih kode ke yang lain bisa nyenggol,kedip2 mata, atau apalah) dalam waktu 5 menit..sedangkan yang dapat kartu Queen (Polisi) dya harus bisa menangkap malingnya..dan yang mendapatkan kartu nomor 6 (warga) bisa menebak malingnya atau memberi kode dya kemalingan dengan membuka kartu nya.
Peraturannya bila dalam 5 menit maling tidak beraksi maka dya kalah..
bila dalam 3 menit setelah 5 menit awal polisi tidak bertindak maka dya kalah..
semua nya berhak menebak malingnya siapa..yang salah nebak kalah..

dan..
yang kalah harus difoto dengan pose jelek..
hihi..


permainan pertama langsung bikin qt ketawa ngakak ga berenti2(smpe skit prut n dada nyesek) gara2 mori yang jadi maling itu memberikan kode kepada kita semua tetapi tidak ada yang sadar dan dya pun kesel..dya bilang "Ahhh..cape gw..daritadi ngasih kode ke lw semua kaga ada yang nyadar.."
spontan anak2 langsung pada ketawa semua..
abiz itu giliran gw lah yang kedapatan kartu joker..siaalll buat gw karena mori yang di sebelah gw sadar kalo gw itu maling dan dia pun menebak gw maling..Gw kalah..alhasil gw fto jelek dah..
lanjut abiz itu danni kalah juga..biz itu dimas yang kalah gara2 nebak gw maling padahal bukan gw malingnya..abiz itu gw lagi yang kalah gara2 gw nebak dimas maling padahal mah bukan..truz biz itu danni yang kalah gara2 salah nebak..truz gw lagi kalah gara2 gw nebak lia maling padahal malingnya bayu..truz danni ikut2an kalah juga..alhasil gw dan danni jadi man of the match dengan 3x kekalahan..huaaa..foto gw pose jelek gw banyak banget..sebelum kita pulang mori, lia, dan bayu yang lum ada pose jelek nya mesti foto dulu..hahaha..biar adill..


































hahaha..
begitulah kisah konyol liburan gw..

happy mode : on



Tidak ada komentar:

Posting Komentar