Senin, 11 Mei 2009

MAdam...

Huaaa…

Hobby ngemil dan makan gw ne menuntut gw tuk sering jalan2 kuliner.. apalagi semenjak gw kulia di semarang yang notabene nya tempat baru buat gw.. Saat itu di bulan Desember awal gw kebetulan jadi anggota Komisi Pemilihan Raya Pemira Undip (Itu loh kaya KPU pas kita Pemilu Cuma ini di tingkatan pemilu presiden BEM KM dan BEM F) yang tugasnya buat undang-undang, memfasilitasi adanya kampanye dan menyediakan logistik untuk pemilihan nantinya..Gw satu-satunya perwakilan mahasiswa dari Fakultas MIPA..(sebenernya ada Reyhan Cuma dya jadi ketua KPR tingkat Fakultas). .

Ketika itu hari Minggu gw dan beberapa temen2 KPR dan PPR lagi kumpul di PKM Joglo tuk lembur melipat kertas suara. Siang itu baru ada 4 orang saja yaitu gw (Koor. Humas dan Kampanye),,fajar (Ketua PPR),,mas ibadi (Ketua KPR) dan Bimo (anggota PPR bagian Logistik). saat siang itu kita break solat dzuhur dulu..gw dan fajar tidak solat di PKM Joglo tapi kita keluar mencari masjid..ketika menuju masjid mata dan hati gw tergoda pada sebuah tempat nongkrong (ada makanan pastinya!) yang nama nya “Martabak Ufo”..gw tertarik dan memutuskan untuk mengajak fajar masuk tuk melihat menu nya (kali2 ja ada makanan cemilan yang enak) dan akhirnya sampailah gw di kasir dan melihat beberapa menu pilihan..ternyata disana tidak hanya ada martabak saja tapi banyak menu lain seperti nasi bakar, steak daging, steak martabak dan beberapa menu pilihan minuman pastinya.. Berhubung gw cuma mw ngemil alhasil gw Cuma mesen Martabak Ufo Black Commet lalu gw tinggal salat..setelah solat gw ambil tu pesenan gw dan gw bayar ke penjaga kasirnya dan kita terlibat oleh percakapan singkat yang sungguh mengagetkan gw..

Fahmi : Jadi berapa mas?
Penjaga kasir :Mas?? Madam kali..Panggil gw Madam (ada penekanan gaya bencong)
(huaaaa..mendengar itu gw jadi geli sendiri, ternyata sekedar info buat lo aja kalo semua penjaga disini kaya “bencong”.. serasa tersambar petir gw denger itu semua..) *dengan cuek gw pun menjawab
Fahmi : Madam..madam..Gaya-gaya lo ahh..udee brapa jadinya??
Penjaga Kasir : Ehh..eh.. liat dun nama saya (sambil menunjuk struktur kepegawaian nya)
Fahmi : (Omaigaattt!!!) Beneran nama nya Madam …
Fahmi : Jadinya berapa ne mas? (dengan muka cuek gw)
mw gw bayar pa kga ne??
Penjaga Kasir : Akhirnya dya pun menjawab semua jadi Rp 7000..
Fahmi : neh duitnya (sambil mengeluarkan 1 lembar duit 10rb)
Akhirnya gw pun mendapatkan duit kembaliannya dan meninggalkan tempat tersebut dengan muka yang heran..

Begitulah kisah konyol gw ketika lagi kuliner di daerah Undip Pleburan yang menemukan tempat nongkrong berisi pelayan2 bencong semua..tapi tempatnya pewe kug wat nongkrong..makanan n minumannya jga ga kalah enaknya..

Silahkan mencoba…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar