Minggu, 10 Mei 2009

Let's talk About Me..


Alhamdulillah..akhirnya blog ini selesai juga..

At the first time..
Kenalin dulu nama lengkap gw di akte kelahiran itu Muhammad Fahmi.. Biasa dipanggil Fahmi di keluarga gw cuma kalo sama temen2 gw lebih dikenal dengan panggilan nDut atau mBuL.. hahaha.. mungkin karena faktor postur pipi gw yg chubby jadi mereka lebih seneng manggil gw dengan sebutan itu..Ga masalah c wat gw dapet sebutan tu secara gw emang gembul dan menurut gw tu panggilan sayang dari temen2 gw dan gmpang diinget pula..gw pertama kali bernapas di bumi ne pada tanggal 24 Juli 1990..dan pastinya gw tu lahir di RSB (Rumah Sakit Bersalin) bukan di RSJ( Rumah Sakit Jiwa)..hahaha..*yaiyalah..(emg ada yah yg lahir di RSJ??)..

Gw anak pertama dari 3 bersaudara..adik gw 2 yaitu Dian dan Dimas..gw sementara ne tinggal di semarang wat studi lanjut S-1 Fisika Murni,,setelah melewati 17 tahun di jakarta dengan segala keramaian,,hiruk pikuk,, tempat2 jalan(mulai dri t4 nongkrong emperan sampai t4 nongkrong kelas elite)..Lo pasti bingung knp gw ambil studi lanjut jauh2 di semarang?? Fisika Murni pula??

okey..let's we talk about it..

Semua berawal ketika gw skula di sma 36 jkt (skula yg konon katanya lebih terkenal serem krn posisinya di sebelah kuburan..)..Ketika itu gw klz X gw dpt guru fisika namanya "Bu Sugeti " ne guru tu centil abis ma cowo tapi klo udah marah ma murid nya bisa2 ditampar pke buku paket fisika loh..(tebel bgt tu buku paket!!)..tapi berkat dya lah gw jadi suka fisika..dya ngajar gw slma 1 tahun dan gw slalu ngerti apa yang dya ajarin sampe2 nilai rata2 ujian fisika gw tu 9 di rapot..Mantabh kan.. alhasil berhubung nilai fisika gw itu stabil trz mpe gw lulus jadinya gw memutuskan untuk ngambil PMDK Fisika Undip deh dan gw bersyukur banget bisa dapet di Fisika Undip..walaupun sebenernya gw pgn banget masuk Teknik Sipil cma krn gw ga mahir gambar jdi gw ga jdi ngmbil deh..smbil berharap di fisika undip tu ada fisika bangunan..ternyata..kaga ada..gw memutuskan kul di undip selain krn gw keterima PMDK Undip (syg klo gw tolak..rejeki cuyy) tu jga krn Om gw lulusan Sipil Undip..selain itu pgen aja rasanya gw kul jauh dr rumah biar gw bsa mandiri (alias bebas ngapain sendiri sesuka hati gw)..udaa gt gw bosen bgt hdup di jkt mlu..pgn cri suasana baru ja..hehehe..
stop it !

kembali ke Blog gw..knp gw ksii nama blog gw ne "ada gembul disini" karena gw gembul pastinya..hahaha..
sneng aja gw ma kata2 gembul..(sambil menampakkan muka imut gw..hahaha).. cocok ma hobby gw yg suka ngemill (buat Lia dan dhiena ini ngemill beneran loh..bkan ngemill versi qt..hahaha..)

Selamat Menikmati Blog konyol ini..
hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar